// //]]> Jadi Gendut Setelah Lebaran ? Ini Mantra Mengatasinya

Jadi Gendut Setelah Lebaran ? Ini Mantra Mengatasinya

Bergabung dengan member VIP SenamRaga di Whatsapp Group http://bit.ly/SenamRagaVIP Dapatkan Video - video Senam terbaru tanpa Riibet

gendut setelah lebaran

Assalamu alaikum agan/sista asik -asik yang baru balik dari pulang kampung ,😍 bagaimana kabar sang mantan ? ups!

sebelum nunuk lanjutkan dalam coretan pada SenamRaga kali ini ijinkan dengan setulus hati terdalam nunuk mohon maaf lahir batin, apabila ada salah - salah kata dalam menulis sebuah catatan baik itu sengaja atau tidak.

terima kasih buat yang sudah tongkrongin SenamRaga sedari pagi lantaran download video senamnya terputus mentok di kuota πŸ˜….

makanya gan/sis sebelum download minimal disiapkan kuota 1 GB ya, setiap file video besarnya rata - rata diatas 25 MB. buat yang jaringannya belum 4G sebaiknya tahan diri ya daripada kuotanya kebuang percuma.

trus bagaimana dong buat yang pingin videonya namun signalnya putus - putus ?adakah solusinya , untuk saat ini sih nunuk belum memikirnya bagi yang ingin pesan atau nunuk buat grup whatsapp SenamRaga untuk bagi - bagi video terbaru ? atau melalui flasdish trus dipaketin aduh masih belum sempat waktunya agan/sis. namun jika ada yang berminat bisa tinggalkan komen di bawah makin banyak yang minat akan nunuk pertimbangkan 😏

Lanjut pada topik pembahasan bagaimana mensiasati membengkaknya berat badan pasca puasa utamanya momen lebaran seperti saat ini yang mana banyak sekali tawran menggiurkan.

yang pastinya agan/sista harus menjaga pola makannya ya, jangan mentang - mentang sudah nggak puasa langsung gas puol apapun di embatπŸ˜† kalau sudah begini ya pasti jadi gajah bengkak jadi -jadian deh
 Elephant Graphic


nah kalau agan/sista gak mau jadi gajah dadakan ya ikuti beberapa tips sehat dari nunuk ala SenamRaga

- Konsumsi Sayuran ( Wajib )
Nunuk tidak menyarankan menolak setiap ditawari makan ketika berkunjung ke tempat saudara, nanti bisa tersinggung ya agan/sis namanya sudah tradisi. hajar saja.
tapi setelah itu dirumah jangan mengkonsumsi karbo lagi ya, cukup di tempat saudara khilafnya jangan di lanjut sampai rumah

- Banyak Minum Air Putih
Nah ini silahkan di biasakan kembali, karena sudah sebulan tidak minum di siang hari sekarang bisa dimulai kembali untuk menjaga kesetabilan kondisi tubuh kita.

- Konsumsi Beras Merah
Sedikit extra untuk menjaga porsi tubuh agan/sista tidak bengkak setelah puasa alihkan beras putih agan/sista ke beras merah sampai lebaran berlalu.

- Kembali Beraktifitas dan olah raga
nah seperti tips nunuk dalam artikel awal puasa ⏩ Senam Ketika Puasa Siapa Takut ?? untuk mengurangi olah raga yang terlalu menguras energi ketika puasa, sekarang bisa olah raga seperti biasa.

Lantas olah raga seperti apa sih nunuk yang menjaga supaya tidak gendut ?
Olah raga yang pas so pasti senam ya agan/sista seperti kesukaan nunuk😊

untuk gerakan - gerakannya tentu yang mengandung unsur - unsur pilates , situp


Video Senam Menjaga Berat Badan Tetap Ideal
Dalam video karya intruktur profesional Lucy Wyndham-Read sangat lengkap sekali di peragakan setiap step- stepnya bisa anda tiru di rumah di jamin dapat menjaga berat badan agan/sista tetap ideal meski pola makan tidak terkontrol seperti saat moment lebaran.
sudah tau kan cara mendownloadnya ? cari di menu atas web SenamRaga.

Nah cukup segini dulu ya agan/sista makanya tetap tongkrongin SenamRaga karena nunuk akan terus update video - video baru yang dijamin membuat aktifitas olah raga keluarga anda menjadi semakin menyenangkan.





Jadi Gendut Setelah Lebaran ? Ini Mantra Mengatasinya