// //]]> Download Dan kau Seharusnya aku ♬♫🎡🎢 " Dimatamu " Remix Untuk Aerobik Zumba

Download Dan kau Seharusnya aku ♬♫🎡🎢 " Dimatamu " Remix Untuk Aerobik Zumba

Bergabung dengan member VIP SenamRaga di Whatsapp Group http://bit.ly/SenamRagaVIP Dapatkan Video - video Senam terbaru tanpa Riibet

"Dan Tak Seharusnya Aku, Bertemu dirimu di dunia ini, dan kau membuang diriku sesuka hatimu dan memilih dia...."
dimatamu zumba aerobik

Sangat baper ya bro bila mendengarkan lirik lagu dari negri jiran😒 , penggalan lirik di atas nunuk salin dari lagu Dimatamu di bawakan seorang penyanyi Sufian Suhaimi.

lagu ini sangat hits di indonesia utamanya setelah di cover oleh seorang youtubers pemilik sekaligus pengelola channel Fieya Julia.

lagu yang beredar di bawah label  Aries Musik ini telah berhasil menyita perhatian netizen sebanyak 51juta lebih.

dengan mengisahkan seseorang yang harus menerima kenyataan pahit setelah di tinggalkan orang yang selama ini sangat di sukainya.

liriknya sendiri sangat melankolis dan siapapun akan terbawa akan kepedihan yang di gambarkan.
jempol bual Sirkhan dan Rinkarnaen yang melahirkan karya ini.

nah buat sobat senamraga yang sudah kebelet mau dapat lagu ini , berikut video officiallnya.

Sufian Suhaimi - Di Matamu (Official Music Video with Lyric) HD



Lirik Di Matamu
[Verse 1]
Apakah kau cuba untuk menafikan
Keikhlasan hatiku padamu
Betapa ku mencuba
Mendapatkan secebis kasih mu

[Verse 2]
Apakah kau tak mampu untuk menentukan
Di antara kaca dan permata
Betapa telahan mu
Memaksa ku mengundurkan diri

[Chorus]
Dan tak seharusnya aku
Bertemu dirimu di dunia ini
Dan kau membuang diriku sesuka hati mu
Dan memilih dia
Dan ku tersandar begini
Meratapi hati yang telah dilukai
Aku sedar betapa hinanya
Ku di matamu

[Bridge]
Namun jika ku diperlukan, dan diterima
Izinkan ku menagih kasihmu
Namun jika ku ditolak, tak diperlukan
Buang segala tentang ku

[Chorus]
Dan tak seharusnya aku
Bertemu dirimu di dunia ini
Dan kau membuang diriku sesuka hatimu
Dan memilih dia
Dan ku tersandar begini
Meratapi hati yang telah dilukai
Aku sedar betapa hinanya
Ku di matamu


nah untuk video cover dimatamu dari Feiya Julia berikut videonya


Dimatamu Versi SKA cocok sebagai musik warming-up Zumba Anda


Versi Dangdut Koplo dari Lagu Dan Tak Seharusnya Aku " Dimatamu"


Dimatamu Versi DJ Remix cocok buat Aerobik Zumba


Dimatamu FIEYA JULIA Remix Populer tiktok | SenamRaga


Oke Broh selamat berkreasi ya..

Download Dan kau Seharusnya aku ♬♫🎡🎢 " Dimatamu " Remix Untuk Aerobik Zumba